|

Patroli Malam, Polsek Sengah Temila Sampaikan Imbauan Cegah Penyebaran Covid-19

Polisi menghampiri dan memberikan imbauan pencegahan Covid-19 kepada warga yang sedang berkumpul di warung

Sengah Temila (Suara Landak) - Antisipasi penyebaran virus Corona serta menekan angka kejahatan dan kriminal pada malam hari, personel piket penjagaan Polsek Sengah Temila Bripka Andreas dan Brigpol Suprianto Hasiolan melaksanakan patroli malam di Desa Pahauman untuk mencegah tindak kejahatan, Sabtu (30/5/2020) malam

Bripka Andreas dan Brigpol Suprianto Hasiolan menghampiri warga yang sedang berkumpul di warung,  pada kesempatan tersebut anggota memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona agar tidak melakukan aktifitas yang mengundang banyak orang.

"Selalu menjaga jarak aman dengan orang lain, tetap tenang dan tinggal di rumah sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona," kata Bripka Andreas.

Bripka Andreas juga menambahkan apabila keluar rumah selalu menggunakan masker, serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan menjelaskan tujuan dilaksanakannya patroli malam sekaligus pemberian imbauan kepada masyarakat  untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

"Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat," kata Kapolsek Sengah Temila. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini