|

Lakukan PJJ, Kapolda Kalbar Istirahat di Mempawah Hulu

Rombongan Polda Kalbar mampir di Polsek Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr R. Sigid Tri Hardjanto beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Kalbar melakukan Patroli Jarak Jauh (PJJ) dengan rute patroli ke Polres Bengkayang. Dalam melakukan PJJ Rombongan Kapolda Kalbar Melakukan istirahat di Polsek Mempawah Hulu Polres Landak, Minggu, (31/5/2020) siang.

Kapolda Kalbar dan rombongan menggunakan sepeda motor yang berjumlah kurang lebih 15 kendaraan dan mobil sebanyak 15 kendaraan melakukan istirahat di Polsek Mempawah Hulu.

Kapolda Kalbar yang di dampingi oleh Waka Polda dan PJU Polda Kalbar lainnya baru pertama kali mengujungi Polsek Mempawah Hulu dan menyempatkan untuk memeriksa bangunan, asrama dan ruangan kerja di Polsek Mempawah Hulu.

Setelah mengelilingi lingkungan Mako Polsek Mempawah Hulu, Kapolda Kalbar memberikan sejumlah arahan kepada Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto.

"Agar tetap bersinergi dengan tokoh-tokoh masyarakat dalam melaksankanan tugas, berikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat", ucap Kapolda Kalbar.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan ini adalah kunjungan pertama Kapolda Kalbar beserta PJU Polda Kalbar di Polsek Mempawah Hulu.

"Kami sangat bersukur dan bangga karena Bapak Kapolda telah mengunjungi kami. Ini merupakan penyemangat kami dalam bertugas dan apa yang diarahkan Bapak Kapolda insyallah akan kami laksanakan," ucap Kapolsek. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini