|

Streaming Radio Suara Landak

Jalin Kemitraan, Tadung Menemui Warga Desa Pongok

Foto bersama anggota Polsek Mandor dan warga 

Mandor (Suara Landak) - Anggota Polsek Mandor Aiptu Tadung menjalin kemitraan dengan mengunjungi warga yang sedang santai di rumahnya, Senin (4/5/2020)

Tadung melaksanakan kegiatan sambang, memberikan imbauan kamtibmas dan berkoordinasi dengan warga Desa Pongok terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi.

"Upaya yang dilakukan personil Polsek Mandor dalam melakukan sambang kepada warga di desa binaan maupun di rumah dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga binaan. Guna menjalin kemitraan serta memberikan himbauan kamtibmas," tutur Tadung.

Tadung juga meminta warga mematuhi hukum yang berlaku dan tidak menyebarkan berita bohong serta meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian.

Dia juga menyampaikan pesan kepada warga di Desa Pongok agar tidak mudah percaya terhadap berita hoaks yang banyak beredar di media sosial.

"Saya sebagai personil Polsek Mandor menyampaikan agar warga masyarakat tidak ikut-ikutan menyebarkan berita hoaks, karena  dapat dijerat hukum," tutur Tadung.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya agar bisa menyerap informasi dari masyarakat.

"Dan dapat mendengarkan keluhan warga binaan, di samping itu dengan menyampaikan pesan kamtibmas bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warganya,” ucap Kapolsek. (Bonny/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini