|

Hari Libur, Personil Ops Ketupat Kapuas dan Aman Nusa II 2020 Tetap Laksanakan Apel Pagi

Suasana Apel di Mako Polres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Guna menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Landak, personil Polres Landak yang tergabung dalam Operasi Ketupat dan Operasi Aman Nusa II Polres Landak tetap melaksanakan apel pagi pada di Mako Polres Landak, Jumat (1/5/2020).

Pelaksanaan apel pagi di pimpin langsung Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Landak Kompol Ida Bagus Gede Sinung.

Kompol Ida Bagus menyampaikan walaupun saat ini hari libur, personil harus tetap semangat untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Rekan-rekan yang saya banggakan, walaupun saat ini hari libur tetapi kita harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, penyayom dan pelayan masyarakat, apalagi saat ini sedang mewabah virus Covid-19," ucap Ida Bagus.

"Kita wajib mengingatkan masyarakat untuk turut serta dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pemerintah", tegasnya.

Ida Bagus juga menjelaskan bahwa dengan dilaksanakan Operasi ini, sebelum turun ke lapangan, personil yang terlibat dalam Ops Ketupat Kapuas 2020 dan Aman Nusa II harus memahami apa yang harus disampaikan kepada masyarakat.

"Semoga dengan dilaksanakannya apel pagi ini rekan-rekan dapat melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan penuh semangat, selamat bekerja rekan-rekan," tutup Ida Bagus. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini