|

Streaming Radio Suara Landak

Bripka Rodiansyah Ajak Masyarakat Menjalin tidak Mudik

Sosialisasi jangan mudik

Menjalin (Suara Landak) - Terkait penyebaran virus Corona (Covid-19), Kasi Humas Polsek Menjalin Bripka Rodiansyah berikan himbauan kepada warga untuk tidak melakukan Mudik Menjelang Lebaran Idul Fitri, Sabtu (9/5/2020).

Rodiansyah mengatakan kepada masyarakat dari data yang ada, fakta kasus Corona membuat pemerintah kian tegas agar warga melakukan social distancing atau menjaga jarak sosial, salah satunya untuk menunda mudik sampai batas waktu yang ditentukan oleh Pemerintah.

"Menganjurkan warga tidak bepergian ke luar kota, termasuk pulang kampung, supaya masyarakat lebih paham dan sadar sebaiknya tetap berada di rumah," katanya.

Larangan mudik ini disampaikan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 terhadap orang terdekat.

Rodiansyah berharap kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Menjalin mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Menjalin yang tidak pernah bosan memberikan imbauan pencegahan Covid-19.

"Baik itu dengan cara datang ke rumah-rumah warga, memasang brosur di setiap warung yang melakukan aktivitas perkumpulan orang banyak, tujuan nya untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19," lanjutnya. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini