|

Warga Gang Arjuna Ngabang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kepala RT 14 Dusun Raiy turut melakukan penyemprotan disinfektan

Ngabang (Suara Landak) - Warga Gang Arjuna, Ngabang melakukan penyemprotan disinfektan yang dibantu oleh guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Sabtu (4/4/2020).

Menurut Sekdes Desa Raja, Arman mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan  merupakan program pihak Desa Raja dan sebagai langkah pencegahan Covid-19.

"Penyemprotan ini dilakukan padq perumahan,  RT ataupun dusun masing-masing di Desa Raja," tambah Arman.

Dia juga menuturkan kegiatan ini dibantu oleh Satpol PP, Polsek dan warga masyarakat gang Arjuna, Desa Raja.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Landak, Ya' Yadi mengatakan mereka membatu dan mendukung kegiatan penyemprotan  disinfektan tersebut.

"Kami turunkan 10 orang untuk membantu kegiatan ini, karena kami memiliki itikat kepada masyarakat supaya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," katanya.

Ya' Yadi berharap kepada masyarakat untuk melapor apabila pulang dari luar kota di posko Covid-19. Selanjut dia juga mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar ruangan.

"Apabila mengetahui adanya tetangga yang keluar masuk ke Kabupaten Landak, tolong untuk melapor ke posko yang ada," tambahnya.

Ketua RT 14 Dusun Raiy Desa Raja, Hairussalam sangat berterima kasih kepada pihak Desa Raja untuk melakukan program penyemprotan sekitar perumahan warga di Gang Arjuna.

"Terima kasih juga kepada semua pihak yang membantu dalam penyemprotan ini," ucapnya. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini