|

Sumbangan Sembako dan Masker untuk Warga Kurang Mampu di Kecamatan Air Besar

Polisi membantu warga menggunakan masker

Air Besar (Suara Landak) - Peduli dampak pandemi Virus Covid19 di Kecamatan Air Besar Polsek Air Besar menggelar Bansos untuk membantu warga kurang mampu berupa paket sembako dan masker di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Rabu (15/4/2020).

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek dan anggota Polsek Air Besar menggunakan dana swadaya agar dapat membantu meringankan beban di saat pandemi Virus Covid-19.

Kapolsek Air Besar Iptu R Doloksaribu mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat pada masa wabah pandemi Virus Corona (Covid-19).

"Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu bantuan ini berupa paket sembako dan Masker," terang Kapolsek.

Ketua BPD Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak Nurin Wilianto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolsek Air Besar dan jajarannya yang telah peduli dengan masyarakat yang kurang mampu semoga kegiatan ini bermanfaat.

"Terima kasih kepada Kapolsek Air Besar dan jajaran nya yang telah peduli dengan masyarakat yang kurang mampu semoga kegiatan ini bermanfaat," ujar Nurin. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini