|

Polsek Mandor Gelar Baksos di Tengah Pendemi Covid 19

Penyerahan sembako kepada kepada masyarakat kurang mampu

Mandor (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Mandor yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menggelar Bakti Sosial (Baksos) bagi warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19, Selasa (21/4/2020).

Kepolsek mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan semangat serta motivasi bagi masyarakat kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid 19 dan juga sebagai bentuk kepedulian pihaknya bagi masyarakatnya.

"Baksos ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Covid-19. Untuk itu, kita menggelar bagi-bagi sembako bagi warga yang sangat membutuhkan," Ucapnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan ditengah masa sulit ini.

"Bantuan ini berupa sembako dan masker yang kami bagikan pada 16 KK warga yang kurang mampu yang ada diberberapa wilayah hukum Polsek Mandor," pungkasnya.

Selain itu, sembari menyalurkan baksos, Kapolsek juga melakukan sosialisasi terkait kepatuhan warga terhadap imbauan pemerintah untuk protokol pencegahan untuk memutus mata rantai dari penyebaran Covid-19.

"Kita juga sembari menghimbau kepada masayrakat, agar mereka bisa mengikuti protokol Covid-19 untuk keselamatan semua orang disituasi seperti ini," jelasnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini