|

Polres Landak Laksanakan Apel Kesiapan Patroli Cegah Covid-19

Suasana Apel kesiapan di halaman Polres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat 2020 dan Aman Nusa II 2020, personil operasi melaksanakan kegiatan apel persiapan terlebih dahulu di halaman Polres Landak, Kamis (30/4/2020).

Tujuan dilaksanakannya apel ini yaitu menyamakan persepsi dalam bertindak pada saat melaksanakan kegiatan operasi .

Kabagops Polres Landak Kompol Ida Bagus Gde Sinung yang memimpin Apel tersebut menegaskan bahwa dalam menyampaikan imbauan cegah Covid-19, personil Polri diharapkan dapat bersikap ramah dan santun kepada masyarakat

"Saya harap rekan-rekan dalam menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk cegah Covid 19 seperti mencuci tangan setelah beraktivitas, tidak mudik dan di rumah aja dengan ramah dan santun," ucapnya.

Kompol Ida Bagus mengatakan sasaran Ops Ketupat dan Aman Nusa kali ini yaitu Plasma II, Desa Amboyo Utara, Desa Amboyo Selatan, Sidas dan Pasar Pahauman.

"Semoga dengan dilaksanakan giat patroli sekaligus imbauan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi peraturan yang ditetapkan pemerintah guna membantu dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19," harapnya. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini