|

Keluarga Tegaskan Glenn Fredly Tidak Sakit Virus Corona

Glenn Fredly [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Jakarta (Suara Landak) - Sempat beredar tangkap layar pecakapan di keluarga WhatsApp yang mengatakan Glenn Fredly meninggal karena sakit virus corona atau Covid-19. Namun kabar itu dibantah oleh salah seorang keponakan Glenn, Salsabila.

Salsabila menegaskan, Glenn Fredly tidak sakit virus corona. Karena sepengetahuannya sang paman memiliki riawayat penyakit ginjal cukup lama.

"Mohon dicatat dan diklarifikasi. Glenn itu tidak sakit covid-19 sedikit pun. Jadi boleh diklarifikasi sama sekali Glenn itu tidak sakit Covid ya mas. Terima kasih terima, kasih banyak," jelas Salsabila.

Hingga beritga ini diunggah, jenazah Glenn Fredly masih di rumah sakit Mitra Keluarga di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Heaven Dharmais.

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawti, Jakarta Selatan hari ini, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang juga artis bernama Mutia Ayu dan seorang bayi yang baru saja berusia 40 hari.

Sumber (Suara.com)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini