|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Cek Posko Covid-19


Kapolsek Mempawah Hulu dan anggota datangi posko Covid-19

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu beserta anggota melakukan pengecekan di Posko Covid-19 Kecamatan Mempawah Hulu yang berada di Puskesmas Karangan, Kamis (9/4/2020).

Dalam melakukan pengecekan Kapolsek melakukan komunikasi dengan Petugas Posko untuk mengetahui data, kesiapan petugas serta peralatan yang di pakai dalam melakukan pencegahan Covid-19.

Dengan adanya Posko Covid-19 ini masyarakat yang datang dari luar daerah terutama daerah yang sudah terinfeksi Covid-19 dapat mengecek kesehatannya untuk mencegahnya wabah virus Corona yang sangat berbahaya demi keselamatan bersama.

Kapolsek juga melakukan koordinasi dengan Kepala Puskesmas Karangan Marta Rahayu.

"Ini merupakan bentuk Sinergitas Polri dengan pihak Kesehatan di Kecamatan Mempawah Hulu yang sangat serius dalam menanggulangi wabah covid-19," ucap Kapolsek.

Kapolsek Berharap kepada masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran diri dalam menekan penyebaran Covid-19 dengan selalu mentaati semua aturan yang telah dikeluarkan Pemerintah.

"Apabila ada warga yang datang dari luar daerah terutama daerah yang sudah terpapar Covid-19 untuk segera melaporkan diri di posko Covid-19 gugus tugas kecamatan Mempawah Hulu ," tutupnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini