|

Kapolsek Mandor dan Kades se-Kecamatan Mandor Hadiri Rapat Forkopimcam

Suasana rapat Forkopimcam

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menghadiri rapat Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam) Mandor dengan para Kepala Desa se-Kecamatan Mandor di Kantor Camat Mandor Desa Mandor Kabupaten Landak, Senin (13/4/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Mandor Erik Sonetus yang menyampaikan bahwa Kecamatan Mandor akan mendapatkan bantuan beras dari Bulog Provinsi Kalimantan Barat yang akan disalurkan kepada masyarakat.

"Ada sekitar 5.185 KK yang akan mendapatkan bantuan beras dari Pemerintah Provinsi dan saya menekankan pada para kades agar melakukan pendistribusian tanpa ada pungutan biaya sepeserpun," ucapnya.

Hal senada disampaikan Kapolsek Mandor bahwa pihaknya akan siap membantu mengawal pendistribusian pada masyarakat mengingat bantuan ini merupakan dampak Covid-19 yang terjadi di wilayah Kalimantan Barat.

"Saya juga mengingatkan agar para kades selalu memberikan imbauan pada masyarakat untuk tidak mengijinkan pesta atau kegiatan keramian lainnya agar dapat mencegah penyebaran covid 19 ini dapat segera teratasi," pungkasnya.

Selain itu ia juga mengingatkanngatkan agar kepala Desa juga mengimbau warganya untuk keluar rumah menggunakan masker.

"Mari kita budayakan hidup sehat dan selalu ikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penularan covidcovid 19 ini," terangnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini