|

Imbauan Taati Instruksi Pemerintah dan Maklumat Kapolri di Mempawah Hulu

sosialisasi tentang instruksi Pemerintan dan Maklumat Kapolri, Sabtu (18/4/2020).

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Menjalankan Operasi Keselamatan Kapuas-2020, Unit Lalu Lintas Polsek Mempawah Hulu Polres Landak secara rutin melakukan sosialisasi tentang instruksi Pemerintan dan Maklumat Kapolri, Sabtu (18/4/2020).

Kanit Lantas Bripka Widi Suryadi mengatakan pelaksanaan operasi ini berbeda dengan sebelumnya, tahun ini Operasi Keselamatan bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 dengan harapan terciptanya tertib berlalu lintas serta penanganan Covid -19 di seluruh wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu dalam mencegah dan meminimalisir adanya korban jiwa akibat penyebaran Covid-19.

"ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan ini merupakan bentuk peran aktif Polri dalam melaksanakan Kebijakan Pemerintah,” terangnya.

Dalam pelaksanaanya operasi keselamatan ini anggota Unit Lalu Lintas Polsek Mempawah Hulu melakukan patroli memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas demi diri sendiri dan orang lain serta selalu menjaga pola hidup bersih dengan memaatuhi instruksi Pemerintah serta Maklumat Kapolri.

“Dalam Melaksanakan Operasi Keselamatan kami melaksanakan Patroli di tempat yang ramai, tempat berkumpulnya warga dan memberikan himbauan serta pemasangan brosur Maklumat Kapolri dan brosur operasi," ujar Bripka Widi Suryadi. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini