|

Forkopincam Mempawah Hulu dan Pemdes Karangan Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Penyemprotan disinfektan menggunakan mobil pick up

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Mempawah Hulu dan Pemerintahan Desa (Pemdes) Karangan kembali melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Selasa (21/4/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Polsek Mempawah Hulu, Koramil 07 karangan, pegawai Kecamatan, Puskesmas Karangan, dan relawan Desa Tanggap Covid-19 Karangan.

Penyemprotan Cairan Disinfektan dilakukan di sekolah-sekolah, tempat ibadah, tempat pelayanan publik (instansi pemerintah, Bank, CU), pusat perbelanjaan dan rumah warga di Desa Karangan.

Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan salah satu Langkah yang di ambil pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Selain penyemprotan Tim juga akan memasang banner imbauan bantuan dari Pemda Landak yang berjumlah 50 buah dan akan dipasang pada tempat strategis di sepanjang jalan dari Desa Garu sampai desa Tiang Tanjung. Selain itu pihaknya juga akan memberikan penerangan keliling kepada masyarakat," terangnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat ditemui menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama - sama mencegah penyebaran virus Corona dengan mentaati semua aturan pemerintah.

"Menumbuhkan kesadaran pribadi dalam mencegah penyebaran virus Corona," tambahnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini