|

Edukasi Pola Hidup Sehat, Kasium Polsek Menjalin Menyambagi Warga di Pasar

Bripka Hendri menyampaikan himbauan kepada warga di Pasar Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Kasium Polsek Menjalin Bripka Hendri menyampaikan himbauan kepada warga di Pasar Menjalin sekitar pukul 11.00 WIB untuk tetap waspada akan penyebaran virus corona, Senin, (13/4/2020).

Bripka Hendri menuju Pasar Menjalin tepatnya di salah satu warung makan milik Rizky untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas akan bahaya penyebaran virus corona serta memberikan edukasi pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

Secara persuasif Bripka Hendri menyampaikan langkah antisipasi penyebaran virus Corona yang terdiri dari tindakan untuk menjauhi dan menghindari kerumunan orang banyak, rajin mencuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat.

"Konsumsi vitamin, lanjutkan untuk berolah raga di bawah sinar matahari pagi," katanya.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan atensi pimpinan dalam mengadapi wabah Covid 19.

"Sehingga melibatkan seluruh personil di Polsek Menjalin guna untuk bersama sama menyampaikan imbauan Maklumat Kapolri serta edukasi pola hidup bersih dan sehat kepada warga Kecamatan Menjalin," pungkasnya. (Ndi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini