-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Selalu Cuci Tangan

Polisi melakukan sambang

Meranti (Suara Landak) - Demi memutus mata rantai covid-19, berbagai cara yang dilakukan oleh Polri dalam mencegah penyebaran virus corona yang sekarang ini meresahkan warga.

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Bripka A Roberto R melaksanakan sambang di desa binaannya sambil menyampaikan himbauan kamtibmas, Selasa (07/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Roberto menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas terkait langkah langkah yang harus dilakukan untuk menghentikan penularan Covid-19 di Desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti Kabupaten Landak.

"Budayakan hidup sehat dan bersih, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer setiap selesai melakukan aktifitas, jangan panik dan terpengaruh oleh informasi yang tidak benar yang ada di media sosial terkait virus corona ini karena bisa menimbulkan keresahan pada diri sendiri,” ucap Roberto.

Ia juga mengharapkan masyarakat untuk sementara tidak berkumpul atau berkerumun. Roberto juga mengimbau masyarakat untuk menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini