|

Baksos, Polsek Mandor Bagikan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Anggota Polsek Mandor meberikan sumbangan sembako kepada warga kurang mampu

Mandor (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Mandor menggelar bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Salatiga, Rabu (22/4/2020).

Kapolres Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan tindak lanjut Instruksi Kapolri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Coronavirus Disease (Covid-19) yang kini melanda Indonesia.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Mandor kepada masyarakat, ada 3 KK warga yang kurang mampu kami datangi,” katanya.

Pada kegiatan itu, Polsek Mandor menyerahkan bantuan sembako berupa mie instan, beras dan kebutuhan pokok lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pademi Covid-19.

Kapolsek Mandor berharap masyarakat meningkatkan kepedulian sosialnya dengan membantu sesama, utamanya masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu.

“Saat-saat seperti ini rasa kepedulian terhadap sesama harus kita tingkatkan. Saya berharap banyak masyarakat yang ikut melakukan kegiatan sosial seperti ini, namun tetap mengedepankan social distancing,” tutupnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini