|

Anggota Polsek Air Besar Sosialisasi Berantas Pungli dan Cegah Covid-19 di Sepangah

Foto bersama Brigpol Budi Prasetyo dengan warga Sepangah

Air Besar (Suara Landak) - Anggota Polsek Air Besar mensosialisasikan Stop Pungli dan langkah pencegahan virus Covid-19 dengan di Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (14/4/2020).

Brigpol Budi Prasetyo mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak seluruh element masyarakat di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak untuk turut serta berperan dalam melakukan pencegahan praktek pungutan liar (pungli) di setiap instansi.

"Kegiatan tersebut adalah untuk mengajak seluruh element masyarakat di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak untuk turut serta berperan dalam melakukan pencegahan praktek pungutan liar (Pungli)," ujar Budi.

Brigpol Budi Prasetyo juga menyampaikan Imbauan mensosialisasi Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) tentang langkah pencegahan virus Corona.

"Kami menharapkan masyarakat agar patuh melaksanakan Himbauan, Sosialisasi Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona," kata Budi. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini