-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sabhara Polsek Menyuke Lanakan Patroli Dialogis

Polisi melakukan patroli dialogis

Menyuke
(Suara Landak) - Anggota Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak, melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Menyuke, Senin (02/03/2020).

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Menyuke baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Menyuke.

Disamping melaksanakan patroli, personil Sabhara Polsek Menyuke juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas suatu wilayah.

Saat dikomfirmasi Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan lingkungannya.

"Dengan kehadiran petugas Kepolisian bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekitar," katanya. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini