|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Pantau Harga Sembako

Polisi sedang melakukan pengecekan di mini market

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Polsek Menyuke melakukan pengecekan ke sejumlah mini market dan pusat perbelanjana di wilayah Cigasong, guna mengecek kondisi di lapangan pasca merebaknya isu aksi borong sembako karena kekhawatiran terhadap virus Corona, Kamis (19/3/2020).

Anggota Polsek Menyuke melaksanakan patroli dan pengecekan ke Minimarket Segar Mart dan toko lainnya. Hasil dari koordinasi dengan pegawai toko, masyarakat yang berbelanja masih normal dan tidak ada aksi borong.

“Kami turun ke lapangan memantau, khususnya tempat-tempat perbelanjaan di beberapa wilayah, kita monitor aktivitasnya apakah lebih meningkat dari biasanya,” kata Bripka Hery,

“Setelah dilakukan monitoring dan pengecekan di setiap lokasi pusat perbelanjaan maupun minimarket, tidak ditemukan adanya belanja yang berlebihan dari para konsumen dan kondisi masih tetap normal seperti biasa,” tambahnya.

Meski demikian, personil Polsek Menyuke akan terus melakukan pengamanan, agar masyarakat merasa nyaman dan menekan tindakan yang mengarah pada tindak kriminal. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini