|

Polsek Mandor Laksanakan Apel Bersama Muspika dan Kepala Puskesmas

Upacara di Mapolsek Mandor

Mandor (Suara Landak) -  Polsek Mandor Polres Landak bersama unsur musyawarah pimpinan kecamatan (muspika) dan Kepala Puskesmas Mandor melakukan apel Bersama dalam kesiapan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Jum'at (27/3/2020).

Apel pencegahan Corona dilakukan di halaman Mapolsek Mandor yang dihadiri Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, Danramil Mandor Kapten Inf. Bambang Rusiyanto, Camat Mandor Erik Sonatus, dan Kepala Puskesmas Mandor Sri Supartinah.

Kegiatan Apel bersama tersebut bertujuan untuk mempersiapkan Anggota Polsek Mandor dan Koramil Mandor dalam pendampingan tim kesehatan Puskesmas Mandor dalam penanganan warga yang diduga terpapar virus Corona di wilayah Kecamatan Mandor dan persiapan membuat posko bersama penanganan virus Corona.

"Kami Puskesmas Mandor meminta dukungan personil Polsek Mandor dan Personil Koramil Mandor untuk membantu petugas Puskesmas Mandor dalam tindakan pencegahan dan penanganan warga yang terpapar virus Corona", ungkap Kepala Puskesmas Mandor.

Kapolsek Mandor menyampaikan bahwa unsur Muspika akan bersama-sama untuk melakukan sosialisasi sesuai dengan kebijakan pemerintah untuk membatasi kegiatan masyarakat, sehingga penyebaran virus Corona dapat di minimalkan.

"Kita Muspika selama masih dalam darurat wabah virus Corona akan bersama-sama melakukan kegiatan patroli untuk membatasi kegiatan masyarkat yang berkumpul, dan mensosialisasikan brosur imbauan terkait antisipasi penyebaran Corona di seluruh lapisan masyarakat, dangan dilaksankan kegiatan tersebut diharapkan kita dapat terbebas dari cekraman Virus Corona", tutur Kapolsek Mandor.

Setelah apel dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi menggunakan kendaraan roda empat dan roda, sekaligus penempelan brosur imbauan terkait antisipasi penyebaran Covid-19 di tempat-tempat keramaian. (Hrd/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini