|

Polsek Mandor Bersama Muspika Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak

Polisi yang melakukan penyemprotan di tempat umum

Mandor (Suara Landak) - Personil Kepolisian Sektor Mandor bersama muspika dan aparatur Desa melakukan penyemprotan cairan disinfektan serwntak pada 17 desa yang ada di Kecamatan Mandor, Selasa (31/3/2020).

Kapolsek Mandor Iptu Anuar syarifudin mengatakan penyemprotan cairan disinfektan ini dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Mandor.

"Kami sudah berkoordinasi baik dengan muspika maupun dengan pihak desa untuk bersama - sama melakukan penyemprotan cairan Disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid 19," ucapnya.

Dia menambahkan bahwa untuk di tingkat Kecamatan dilakukan penyemprotan sepanjang jalan raya, pemukiman, perkantoran, rumah - rumah ibadah serta tempat - tempat umum lainnya.

"Untuk di tingkat desa, Bhabinkamtibmas bersama aparatur desa yang melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus melakukan sosialisasi dan imbauan guna mencegah Covid-19 ini," terang Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan apa yang dilakukan ini penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir khususnya di wilayah kecamatan Mandor.

"Kami juga berharap pada masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran Pemerintah Pusat serta mentaati Maklumat Kapolri dalam pencegahan, sehingga kita semua terhindar dari penyebaran Covid 19 ini," harapnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini