|

Polsek Kuala Behe Menyempatkan Diri Kunjungi Warga

Kedekatan warga dengan polisi

Kuala Behe (Suara Landak) - Upaya mendorong masyarakat dalam menjaga kamtibmas lingkungan pada malam hari terus dilakukan oleh Polsek Kuala Behe.

Kanit Binmas Bripka Romi Susanto dengan melaksanakan kegiatan sambang dan menyempatkan berkunjung ke rumah Samiun dan sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas, Sabtu (13/2/2020) malam.

Dalam Kegiatan sambangnya Bripka Romi Susanto sebagai Kanit Binmas memberikan imbauan kepada warga yang disambanginya untuk menjaga barang berharganya terutama pada malam hari.

“Saya himbau untuk menyimpan barang berharga seperti sepeda motor agar disimpan ke dalam rumah agar tidak menjadi sasaran pencurian dan juga memberikan pesan kamtibmas agar tidak terprovokasi dengan berita hoaks," pungkasnya.

Dia menginbau warga agar selalu peduli dengan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Kuala Behe Dusun Sejaya.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH pada saat di hubungi melalui telepon seluler menuturkan bahwa kegiatan sambang ini tidak hanya tugas Bhabinkamtibmas tapi semua anggota Polsek Kuala Behe. Mereka diwajibkan selalu hadir dalam kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian terutama dalam hal situasi kamtibmas.

Sehingga hadirnya Polisi bisa memberikan rasa aman serta terjalin hubungan dengan masyarakat.

"Dengan keaktifan semua anggota Polsek Kuala Behe beserta Bhabinkamtibmas, informasi langsung didapat dari masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada di Desa dan yang paling terpenting bisa bersama sama menjaga ketertib lingkungan,” ungkapnya Iptu Iwan. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini