|
Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Surau Al-Hikmah

Petugas yang menyemprotkan disinfektan pada pintu masuk surau

Ngabang (Suara Landak) - Tempat umum yang menjadi salah satu sasaran penyemprotan cairan disinfektan ialah tempat ibadah. Hari ini Satgas Preventif Ops Kotijensi Covid-19 Polres Landak melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Surau AL-Hikmah Pulau Bendu Ngabang, Senin (23/3/2020).

Danru Penyemprotan Aipda Bob Rian mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Preventif ini bersifat pencegahan dengan tujuan agar penyemprotan cairan disinfektan ini dapat mencegah mewabahnya Covid-19 terutama di tempat ibadah seperti surau.

“Kegiatan penyemprotan ini bertujuan untuk mencegah mewabahnya Cobid-19 di tempat tempat ibadah salah satunya ya suaru ini," jelasnya.

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, dia juga mengimbau masyarakat sekitar untuk dapat membudidayakan hidup sehat dengan rajin mencuci tangan serta mengimbau masyarakat untuk tidak takut dan tidak panik menghadapi situasi dan kondisi saat ini.

“Selain itu kami juga mengimbau masyarakat sekitar untuk dapat menghidupkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan serta mengimbau untuk tidak takut dan tidak panik dalam menghadapi situasi sekarang” tutup Bob. (Wahyu/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini