|

Polisi Mandor Sambangi Kepala Dusun Buluh

Polisi yang menyambangi Kadus Buluh

Mandor (Suara Landak) -Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Aipda Arie melaksanakan giat sambang yang menjadi tugas pokoknya sebagai sehari-hari, dalam giat tersebut dia bertemu Kepala Dusun (Kadus) Buluh S. Dimun Desa Sekilap Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Kamis(05/03/2020).

"Saya selaku salah satu Kadus Desa Sekilap, menyambut baik kedatangan bhabinkamtibmas karena selayaknya bhabinkamtibmas memang harus dekat dengan masyarakatnya di desa," ujar Dimun.

Dia menambahkan Bhabinkamtibmas adalah penyampai informasi untuk masyarakat di desa. Kadus Buluh juga sangat berterima kasih banyak atas kinerja Bhabinkamtibmas yang mau berkerja sama dengan aparatur desa tanpa memandang Status.

"Dan saya sangat mengharapkan komunikasi ini akan terus berjalan dengan baik sehingga kamtibmas yang aman dan kondusif dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat," jelas Dimun.

Hal senada disampaikan oleh Aipda Arie bahwa dengan kerjasama dan komunikasi yang baik, kamtibmas yang aman dan kondusif akan lebih mudah diwujudkan.

"Hal ini tidak bisa lepas dari peran serta semua pihak untuk menjaga dan memelihara keamanan dan selalu bergotong royong dalam membangun desa, dan saya sebagai bhabinkamtibmas akan selalu selalu hadir ditengah masyarakat, dan saya juga akan mendukung setiap program pemerintah khususnya di desa Sekilap," jelas Arie. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini