|

Polisi Ajak Warganya Cegah Radikalisme dengan Sepanduk

Warga Kuala Behe bentangkan sepanduk

Kuala Behe (Suara Landak).- Anggota jaga Polsek Kuala Behe jajaran Polres Landak Yakni Bripka Rahmad Kurniawan gencar melaksanakan sosialisasi dan penyebaran himbauan tentang Paham Radikalisme dengan cara bentangkan sepanduk dengan salah satun warga Kecamatan Kuala Behe," Minggu (8/3/2020).

Jumi seorang warga Kecamatan Kuala Behe sangat mendukung sosialiasi Paham Radikalisme yang dilaksanakan Polsek Kuala Behe.

"Akan membantu sosialisasi Radikalisme kepada warga masyarakat Kecamatan Kuala Behe, agar turut serta mendukung program tersebut," ujarnya.

Bripka Rahmad Kurniawan turun langsung ke desa melaksanakan sosialisasi dan penyebaran himbauan tentang paham radikalisme kepada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan mampu memberikan pencerahan serta kesadaran sosial dan hukum kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Kuala Behe untuk tidak mengikuti aliran tersebut.

Karena itu dapat menghancurkan NKRI khususnya di Kecamatan Kuala Behe terhindar dari penyebaran paham radikalisme.

Sambil melaksanakan patroli rutin Bripka Rahmad Kurniawan tidak segan segannya selalu mendatangi masyarakat untuk meningkatkan komunikasi serta menyampaikan himbauan terkait Paham Radikalisme.

"Pada prinsipnya mereka mendukung kegiatan ini, dan akan bersama sama menjaga Keamanan di Kecamatan Kuala Behe bisa aman dan kondusif,” ungkap Rahmad. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini