|

Personil Polsek Mandor Lakukan Penggalangan dengan Sekdes Salatiga

Ipda Sudarsum yang mendatangi Sekdes Desa Salatiga

Mandor (Suara Landak) - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Mandor rajin melaksanakan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Diantaranya seperti yang dilakukan Unit Samapta Polsek Mandor di Desa Salatiga, Rabu (04/3/2020).

Herkulanus Selaku Sekdes di Desa Salatiga yang sedang santai dan menyambut kedatangan Ipda Sudarsum guna bersilaturahmi.

Tujuan kedatangan Ipda Sudarsum di Desa Salatiga guna melakukan koordinasi dan memberikan himbaun dengan Sekdes Desa Salatiga yang sedang bersantai.

Sudarsum berpesan agar Herkulanus selaku masyarakat di  Desa salatiga supaya terus waspada mengawasi dan selalu menjaga kamtibmas di lingkungannya.

"Suasana di wilayah kecamatan Mandor memang lumayan ramai, hal ini berpotensi dijadikan kesempatan oleh para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya," katanya.

Untuk itulah, Ipda Sudarsum yang bertanggungjawab menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Mandor selama melaksanakan tugas, merasa berkewajiban untuk mengingatkan atau menyampaikan himbauan kamtibmas ini.

Dia menambahkan tidak mungkin polisi bekerja sendiri, karena itu diperlukan peran serta masyarakat untuk ikut menjaga keamanan, minimal waspada terhadap tindak kriminalitas dengan menyimpan barang-barangnya secara hati-hati.

"Misalnya kendaraan bermotor, saat diparkir harus bisa terlihat dan dikunci dengan baik,” ungkap Sudarsum. (Bonny/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini