|

Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kantor Desa Meranti

Suasana penyemprotan disinfektan

Meranti (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Bripda Warant Chrisstopernt bersama Aiptu Parluhutan mendampingi Puskesmas Meranti melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Desa Meranti, Jumat (27/3/2020).

Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan pemerintah Desa Meranti.

Saat dikonfirmasi Kades Meranti Adaniah mengatakan penyemprotan cairan Disinfectan ini dilakukan untuk menghidari penyebaran virus Corona terutama di lingkungan Kantor Desa Meranti.

"Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran virus Corona. Kantor desa merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang juga dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Corona tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke Kantor Desa Meranti merasa aman dari virus tersebut" terang Adaniah.

Sementara itu Bripda Warant Chrisstopernt selaku Bhabinkamtibmas di Desa Meranti mengatakan penyemprotan disinfektan ini tidak hanya di lakukan di Desa Meranti, melainkan di seluruh kantor desa yang ada di Kecamatan Meranti,

"Selain itu juga permukiman warga dan rumah ibadah akan dilakukan penyemprotan disinfektan juga," jelas Warant. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini