-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Meranti Himbau Anggota Jaga Kesehatan Saat Apel Pagi

Kapolsek Meranti pimpin apel pagi

Meranti (Suara Landak) - Bertempat di halaman Mapolsek Meranti, anggota Polsek melaksanakan apel pagi yang dimulai pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel, Selasa (3/3/2020).

Dalam arahan apel pagi, Kapolsek Meranti memberikan penekanan kepada anggota terkait pelaksanaan tugas sehari-hari, keaktifan anggota dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing serta disiplin dalam melaksanakan apel pagi.

"Semua anggota wajib melaporkan setiap kegiatan yang dilakukan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing kepada Kapolsek, dan saya minta semua anggota aktif dalam melaksanakan tugasnya, serta disiplin untuk selalu melaksanakan apel pagi." Tegas Kapolsek.

Tidak lupa juga Ia mengingatkan anggotanya untuk menjaga kesehatan agar selalu bugar dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai anggota Polisi, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat.

"Selalu jaga kesehatan agar kita selalu bugar melaksanakan tugas kita sehari-hari sebagai Polisi, sehingga kita dapat selalu melaksanakan tugas dengan penuh semangat," pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini