|

Kapolsek Air Besar Pimpin Penyemprotan Disinsfektan Cegah Covid-19

Pembuatan disinfektan

Air Besar (Suara Landak) - Dalam rangka mengantisipasi menyebar virus corona di Wilayah Kecamatan Air Besar Forkopimcam bersama Instansi terkait Gelar Semprot Disinsfektan Di Beberapa Fasilitas Umum di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (26/3/2020).

Titik kumpul kegiatan ini berada di Puskesmas Serimbu Air Besar diawali dengan Apel bersama dan membuat disinsfektan dengan resep yang sesuai dengan anjuran Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Kegiatan ini di ikuti oleh Kapolsek Air Besar, Camat Air Besar, Danramil Air Besar, Puskesmas Air Besar, Credit Union dan Pihak Perusahaan PT KMM Sampoerna Agro tbk.

Camat Air Besar F Hery Sarkinom menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan untuk antisipasi terhadap menyebar virus Corona dan mengharapkan kerjasama antar instansi dan masyarakat.

"Kita akan menyemprot disinfektan di dibeberapa fasilitas umum seperti di puskesmas, perkantoran dan tempat ibadah," tutur Camat.

Kapolsek Air Besar Iptu R Doloksaribu mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup bersih dan sehat, tidak melakukan kegiatan di luar rumah dan secara sukarela memeriksakan kesehatan di Puskesmas apabila terdapat warga yang pergi maupun datang dari luar kota.

"Apabila ada keluarga yang pergi maupun datang dari luar kota agar dengan sukarela periksa kesehatan di puskesmas," imbau Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini