|

Kanit Binmas Ajak Ormas Banser Kecamatan Kuala Behe Jaga Keamanan Lingkungan

Kegiatan silaturahmi anggota Polsek Kuala Behe dengan Banser

Kuala Behe (Suara Landak) - Demi menjalin kebersamaan antara Polisi dengan Ormas Banser, Ps. Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto melakukan silahturahmi Kepada Ormas Banser di Dusun Senggang Desa Semedang.

Polisi sekalian berikan himbauan tentang gangguan kamtibmas, agar bisa membantu Polri bersama sama menjaga keamanan di lingkungan penduduk yang merupakan rawan kamtibmas, Selasa (3/3/2020) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan yang harmonis dengan Ormas Banser.

Disamping itu Kanit Binmas Bripka Romi Susanto Memberikan imbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Anggota Banser agar membantu tugas Kepolisian untuk menjaga dan memelihara kamtibmas.

"Agar terciptanya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif dan juga berterima kasih atas tetap terjaga sinergitas antara Ormas dan Polri demi tetap terjaganya situasi yg kamtibmas," ungkap Romi.

Di tempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan membenarkan apa yang dilakukan anggotanya yaitu Ps. Kanit Binmas Bripka Romi Susanto melakukan giat sambang dan silahturahmi terhadap Ormas Banser.

"Sambangi juga warga yang lainnya, biar lebih erat lagi kerja sama didalam melakukan kebaikan ataupun untuk menjaga lingkungannya," Pungkas Iwan. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini