-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Desa Bebatung Pasang Maklumat Kapolri di Warung

Polisi dan warga menempelkan imbauan Kapolri

Mandor (Suara Landak) - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaannya, Bripka Uber melakukan sambang ke warung warga Desa Bebatung Alex di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Kamis (26/3/2020).

Bripka Uber mengatakan kegiatan sambang ini merupakan tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjalin silahturhami, memberikan informasi dan mencari informasi dari masyarakat, mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman.

Beberapa pesan kamtibmmas yang diberikan antara lain agar warga masyarakat bisa menciptakan, menjaga dan memelihara kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyarankan kegiatan siskamling dan tidak terpengaruh dengan berita hoaks.

"Serta berperan dalam pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan, juga memasang Maklumat Kapolri sebagai antisipasi penyakit Corona dan penyebaranya, agar masarakat membudayakan diri dengan pola hidup sehat," ujar Uber

Saat melakukan sambang tersebut Bhabinkamtibmas disambut dengan baik oleh Alex dan mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas sudah mau hadir ditengah tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa dekat dan tidak ada jarak antara anggota Polri dengan masyaraka," kata Alex. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini