|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Polisi sambangi warga

Mandor (Suara Landak) - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaannya, Bripka Endisa sambangi Rusmin, di Desa Sebadu Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Sabtu (21/03/2020).

Bripka Endisa mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjalin silahturhami, memberikan informasi dan mencari informasi dari masyarakat, mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas.

Beberapa pesan kamtibmmas yang diberikan antara lain agar warga masyarakat bisa menciptakan, menjaga dan memelihara kondisi kamtibmas agar tetap kondusif, menggiatkan siskamling dan tidak terpengaruh berita hoaks.

"Serta berperan dalam pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan, juga sampaikan agar tetap jaga pola hidup sehat untuk mencegah virus corona," ujarnya.

Saat melakukan sambang tersebut Bhabinkamtibmas disambut dengan baik oleh warga yang dikunjungi dengan menyampaikan terima kasih.

"Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas sudah mau hadir ditengah tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa dekat dan tidak ada jarak antara anggota Polri dengan masyarakat," Rusmin. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini