|

Apel Pagi, Kapolsek Mandor Beri Arahan Laksanakan Tugas dengan Tanggung Jawab

Apel pagi di Mako Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Anggota Polsek Mandor melaksanakan Apel pagi di halaman Mako Polsek Mandor. Apel ini sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi dilaksanakan di halaman mako Polsek Mandor dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin dan diikuti oleh personil Polsek Mandor, Jum'at (6/3/2020).

Kapolsek Mandor memberikan arahan kepada seluruh peserta Apel tentang beberapa poin yakni agar selalu waspada dan siap siaga mengingat mendekati bulan April yang di prakirakan akan terjadi musim kemarau. Dimana pada bulan itu rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

"Diharapkan seluruh anggota polsek Mandor, khususnya Bhabinkamtibmas selau memonitor wilayahnya dan ajak warga untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar. Apabila masih ada warga yang membuka lahan dengan cara dibakar, harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku," pungkas Iptu Anuar.

Kapolsek Mandor juga meminta kepada seluruh anggota Polsek Mandor untuk selalu ramah dalam melaksanakan pelayanan dan pelaksanaan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Tingkatkan kinerja dan sumber daya manusia dalam melayani dan melindungi masyarakat dengan ramah dalam pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat", Pungkas nya. (Hrd/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini