|

Streaming Radio Suara Landak

Sambangi Kantor Camat, Kanit Binmas Polsek Meranti Koordinasi Masalah Kamtibmas.

Anggota Polsek Mandor yang menyambangi Budin

Meranti (Suara Landak) - Kanit Binmas Polsek Meranti Aiptu Parluhutan menyambangi Kantor Camat Meranti di Dusun Jelayan, Desa Meranti, Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak, Jum'at siang (21/02/2020).

Disambut oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Meranti Budin, dalam kesempatan tersebut Aiptu Parluhutan koordinasi masalah kamtibmas yang ada di Kecamatan Meranti

Dia juga mengajak Pemerintah Kecamatan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan serta meningkatkan toleransi antar umat beragama sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga.

Ia juga menyampaikan banyak masyarakat terpengaruh oleh berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan.

"Karena selain daripada mengganggu keamanan, juga ada sanksi Hukum terhadap pembuat berita sekaligus menyebarkan berita tersebut," tuturnya.

Budin mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Meranti yang telah menyambangi dan berkoordinasi tentang kamtibmas.

"Sehingga bisa dipahami dan dipedomani agar bisa terjaganya situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Meranti," ucap Budin. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini