|

Polsek Meranti Sambangi Tokoh Agama

Aiptu Parluhutan bertemu Yerry

Meranti (Suara Landak) - Polsek Meranti Aiptu Parluhutan menyambangi salah satu tokoh agama yang sekaligus merupakan staf Kantor Camat Meranti Yerry A. Sanam di Dusun Jelayan Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Selasa siang (04/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Parluhutan menyampaikan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan serta meningkatkan toleransi antar umat beragama sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga.

Ia juga menyampaikan agar masyarakat jangan mudah terpengaruh oleh berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan.

"Jangan sampai kita yang membuat sekaligus menyebarkan berita Hoax karena selain daripada mengganggu keamanan, juga ada sanksi hukum terhadap pembuat berita sekaligus menyebarkan berita tersebut. Apabila ketemu orang yang tidak dikenal tolong laporkan dengan Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa," tegas Parluhutan.

Ditempat lain Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan selama ini anggota Polsek Meranti selalu menyambangi masyarakat.

"Dengan tujuan untuk memberikan himbauan tentang kamtibmas dan mendekatkan diri kepada masyarakat," ungkap Kapolsek.

Yerry A. Sanam mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Meranti melalui Aiptu Parluhutan yang telah menyambangi dan memberikan himbauan tentang kamtibmas.

"Sehingga masyarakat bisa memahami dan mempedomani agar bisa terjaganya situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Meranti," katanya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini