|

Kanit Lantas Lakukan Ploting Point di SMA 1 Mempawah Hulu

Pelaksanaan Ploting Poin di SMAN 1 Mempawah Hulu

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Guna mengantisipasi dan meminimalkan terjadinya kecelakaan lalu lintas pada jam masuk sekolah serta mengingat kondisi jalan yang sempit dan masih kurangnya disiplin masyarakat dalam berkendara, Bripka Widi Suryadi selaku Kanit Lalu Lintas Polsek Mempawah Hulu rutin melaksanakan Ploting Point pagi di SMAN 1 Mempawah Hulu, Selasa (25/02/2020).

Pada umumnya pagi hari masyarakat memulai aktivitas kesehariannya, yang tak lepas dari aktivitas di jalan raya.

Polsek Mempawah Hulu melalui Unit Lantasnya melaksanakan kegiatan Ploting Point Guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. penempatan personel lalu lintas, pada titik-titik tertentu, yang dinilai memiliki kerawanan seperti depan sekolah dan tempat rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dihubungi membenarkan bahwa kegiatan Ploting Point tersebut memang setiap hari dilaksanakan oleh personel Unit lalu lintas Polsek Mempawah Hulu.

"Kegiatan Ploting Point tersebut dilaksanakan tak lain hanyalah sebagai wujud perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas," sambungnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini