-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jaga Situasi Meranti Aman dan Kondusif, Polsek Patroli Dialogis

Polisi patroli dialogis
Meranti (Suara Landak) - Dengan menggunakan kendaraan dinas sepeda motor, Bripka Riyan Sukma Putra anggota Polsek Meranti Polres Landak melaksanakan Patroli diDusun Jelayan Desa Meranti Kec. Meranti Kab. Landak, sabtu siang (01/02/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat sambil memberikan himbauan tentang Kamtibmas, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meranti.

Ditemui terpisah Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, S.I.P mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Ryan adalah Patroli Dialogis dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Meranti.

"Dengan tujuan untuk lebih dekat dan lebih mengenal dengan masyarakat agar bisa mengetahui dan memahami situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meranti," ucapnya.

Ia menambahkan dengan kegiatan patroli dialogis tersebut kita dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, karena itu demi menjaga situasi di Kecamatan Meranti tetap aman dan kondusif kami selalu lakukan patroli dialogis.

"Dengan kegiatan tersebut bisa bersilaturahmi dan bertegur sapa serta berdialog untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat, sehingga bisa bersama - sama menjaga situasi Kecamatan Meranti tetap aman dan kondusif," pungkas Kapolsek. (JP) 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini