|

Jaga Kebugaran, Polsek Sengah Temila Senam Zumba Bersama

Bhayangkari dan anggota polsek Sengah Temila semangat melaksanakan senam zumba

Sengah Temila (Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan ajak personil Polsek Sengah Temila bersama dengan Bhayangkari melaksanakan olahraga bersama di halaman Mapolsek Sengah Temila, Sabtu (29/02/2020) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah untuk menjaga kebugaran tubuh personil dan keluarga sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit. Sekaligus sebagai ajang silaturahmi Keluarga Besar Ranting Bhayangkari Polsek Sengah Temila.

Senam zumba menjadi pilihan pada olahraga bersama kali ini yang dikoordinir langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Sengah Temila Elisabet Nopia Hengki dan dipandu oleh instruktur zumba Yuni dan Uut dari Senakin. Dengan penuh semangat dan keceriaan terpancar dari wajah personil dan bhayangkari yang mengikuti senam zumba tersebut.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat untuk mendukung tugas-tugas kepolisian di Polsek Sengah Temila.

"saya mengajak seluruh personil dan keluarga masing-masing untuk mengikuti kegiatan ini, selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita," katanya.

Dia mentakan senam zumba ini juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan sesama anggota Polsek Sengah Temila.

"Kegiatan akan kami laksanakan dua kali dalam satu bulan, supaya anggota Polsek Sengah Temila selalu sehat, solid , dan kompak dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat" kata Kapolsek. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini