|

Dukungan Polsek Meranti untuk Yayasan PKMD Bethesda Serukam

Perwakilan PKMD Bethesa Serukam yang disambut baik oleh Kapolsek Meranti

Meranti (Suara Landak) - Empat orang Perwakilan Yayasan Pembangunan Kesehatan Masyarakat Desa (PKMD) Bethesda Serukam Kabupaten Bengkayang mendatangi kantor Polsek Meranti, Senin siang (17/02/2020).

Mereka terdiri dari Muktar Hutasoit, Felicia, Benny dan Lidya. Kedatangan perwakilan Yayasan PKMD Bethesda Serukam tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel di ruang kerjanya.

Saat dikonfirmasi mengenai tujuan kedatangan perwakilan yayasan PKMD tersebut Kapolsek mengatakan bahwa kedatangan empat orang perwakilan PKMD Bethesda Serukam untuk koordinasi masalah program pengembangan kesehatan masyarakat yang ada di Kecamatan Meranti.

Selain itu mereka meminta izin tinggal bersama masyarakat di Desa Tahu Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak selama kurun waktu tiga tahun secara periodik selama tiga atau empat hari setiap bulannya serta melakukan pendampingan program pemberdayaan masyarakat khususnya dalam hal kesehatan supaya terciptanya masyarakat yang sehat secara holistik (bidang kesehatan, ekonomi, sosial budaya dan lingkungan masyarakat).

Kapolsek berterima kasih kepada Yayasan Pembangunan Kesehatan Masyarakat Desa (PKMD) Bethesda Serukam yang peduli terhadap kesehatan di lingkungan masyarakat khususnya di Desa Tahu Kecamatan Meranti.

"Kami sangat mendukung program ini, karena merupakan bentuk kepedulian Yayasan PKMD Bethesda Serukam terhadap lingkungan masyarakat sehingga penting bagi kita untuk menjaga lingkungan sekitar kita agar tetap sehat dan bersih," pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini