|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Koordinasi dengan Perangkat Desa Sompak

Bhabinkamtibmas sambangi Kantor Desa Sompak

Sompak (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Sompak Polsek Mempawah Hulu Bripda Reno Kristian melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa Sompak, Jumat (21/02/2020).

Bhabinkamtibmas mengatakan kegiatan sambang ke kantor desa dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan melakukan koordinasi dengan perangkat desa.

"Selain silahturahmi kami membahas situasi kamtibmas di Desa Sompak dan rencana pembangunan jangka menengah Desa Sompak," ungkap Bhabinkamtibmas.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan keberadaan serta keaktifan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga desa binaan sekaligus sebagai upaya untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

"Dengan komunikasi dan koordinasi diharapkan hubungan sinergitas kemitraan antara Polri dengan seluruh komponen masyarakat semakin solid," kata Kapolsek.

Walaupun demikian Kapolsek Berharap masyarakat berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

"Dengan begitu situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu dapat kita wujudkan," pungkasnya. (Dens/Fit)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini