|

Bhabinkamtibmas Datangi Karyawan CU Pancur Kasih Kuala Behe

Polisi datangi CU Pancur Kasih Kuala Behe

Kuala Behe (Suara Landak) - Untuk membentuk managemen kemitraan dengan masyarakat, Polri harus proaktif terjun langsung melakukan sambang maupun tatap muka guna menjalin komunikasi yang intensif dengan semua kalangan masyarakat. Sehingga sedini mungkin bisa melakukan pencegahan, dan bisa memberikan solusi penyelesaian masalah.

Bhabinkamtibmas Bripka Anuar Sadat sambangi Kantor CU (Credit Union) Pancur Kasih Kuala Behe sekaligus berikan imbauan, Selasa (4/2/2020).

Pada kegiatan Sambang dan silahturahmi di Kantor CU (Credit Union) Pancur Kasih di Kuala Behe, Anuar Sadat selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya suatu tindak kejahatan.

“Saya juga menyampaikan kepada karyawan Kantor CU agar mengecek CCTV apakah masih bisa digunakan atau tidak" ungkap Anuar.

Dia juga mengatakan kepada Nasabah CU Pancur Kasih apabila mengambil uang harus berhati hati supaya tidak memancing para pelaku penjabretan  yang dapat melakukan tindakan Kejahatan.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan mengatakan bahwa guna mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas harus aktif melakukan sembang.

"Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuala Behe tetap aman dan kondusif," pungkasnya. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini