|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas dan Kepdes Sumsum Saling Dukung Jaga Kamtibmas

Bripka Uber yang bertemu dengan Kepdes Sumsum

Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Uber melaksanakan giat sambang yang menjadi tugas pokoknya sehari-hari, dalam giat tersebut bertemu Kades Desa Sumsum Taecun, Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Kamis (20/02/2020).

"Saya selaku Kepala Desa Sumsum, menyambut baik kedatangan bhabinkamtibmas karena selayaknya bhabinkamtibmas memang harus dekat dengan masyarakatnya di Desa, ujar Taecun.

Dia menambahkan Bhabinkamtibmas adalah penyampai informasi untuk masyarakat di Desa. Kepala Desa juga sangat berterima kasih banyak atas kinerja Bhabinkamtibmas yang mau berkerja sama dengannya tidak memandang status.

"Dan saya sangat mengharapkan komunikasi ini akan terus berjalan dengan baik sehingga kamtibmas yang aman dan kondusif dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat," jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh Bripka Uber bahwa dengan kerjasama dan komunikasi yang baik kamtibmas yang aman dan kondusif akan lebih mudah diwujudkan. Hal tersebut tidak bisa lepas dari peran serta semua pihak untuk menjaga dan memelihara keamanan dan selalu bergotong royong dalam membangun Desa.

"Saya sebagai Bhabinkamtibmas akan selalu hadir di tengah masyarakat, dan saya juga akan mendukung setiap program pemerintah khususnya di Desa Sumsum," jelas Uber. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini