|

Anggota Polsek Meranti Hadiri Peresmian Kantor Desa

Suasana acara peresmian Kantor Desa Meranti

Meranti (Suara Landak) - Kalbar. Kepolisian Sektor Meranti menghadiri acara peresmian Kantor Desa yang diadakan oleh pemerintah Desa Meranti di Dusun Meranti Hulu Desa Meranti, Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak, Senin (17/02/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Meranti Ericanes Panjuga berserta Staf, Polsek Meranti diwakili oleh Ps.Kanit Binmas Aiptu Parluhutan, Kepala Puskesmas Meranti Kamisius Urip, Kades Meranti ibu Adaniah berserta perangkat Desa Meranti, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat se-kecamatan Meranti.

Dalam sambutannya Aiptu Parluhutan menyampaikan dengan diresmikannya kantor desa Meranti yang baru ini diharapkan juga meningkatkan kinerja perangkat desa dalam melayani masyarakatnya.

"Agar pemerintah desa dapat berkerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat serta menghimbau untuk tidak percaya berita bohong atau hoax yang marak melalui medsos sehingga dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," ujarnya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf Kapolsek Meranti dikarenakan tugas sehingga tidak bisa menghadiri acara tersebut.

Kepala Desa Meranti Ibu Adaniah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh undangan yang telah besedia hadir dalam rangka syukuran peresmian kantor desa Meranti

"Mengajak seluruh staf desa untuk lebih meningkatkan kenerja dalam melayani masyarakat serta bersama - sama untuk menjaga dan merawat kantor desa Meranti," katanya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini