|

SMAN 1 Mempawah Hulu Gelar Natal Oikumene

Suasana Natal Oikumene di SMAN 1 Mempawah Hulu
Mempawah Hulu (Suara Landak)- Guna memperingati Hari Raya Natal 2019, SMAN 1 Mempawah Hulu Kabupaten Landak melaksanakan Natal Oikumene Sabtu (18/1/2020).

Beberapa undangan hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kapolsek Mempawah Hulu di wakili Brigpol Riswantoro, Perwakilan dari Kemenag Landak, kepala SMAN 1 Mempawah Hulu, Ketua Komite Pdt. Joko, Pdt. Hary, Dewan Guru dan sekitar 500 siswa siswi SMAN 1 Mempawah Hulu.

Dalam sambutannya Yulius S.Pd Selaku Kepala SMAN 1 Mempawah Hulu mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh yang hadir dan memberi apresiasi kepada seluruh panitia dan siswa yang sudah turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan sehingga Natal Oikumene ini bisa terlaksana sesuai dengan rencana, dirinya juga mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang telah bersedia hadir memenuhi undangan.

Kegiatan Natal Oikumene ini setiap tahun kita Laksanakan di SMAN 1 Mempawah Hulu Ini dengan tujuan agar seluruh siswa dapat mempererat persatuan dan kesatuan, memupuk rasa kekeluargaan, kerukunan serta keharmonisan dan senantiasa membawa kedamaian ,"tambahnya.

Brigpol Riswantoro dalam sambutannya memberikan himbauan Kamtibmas. Tetap menjaga stabilitas kamtibmas di Kecamatan Mempawah, jangan mudah terprovokasi oleh informasi maupun berita yang beredar namun belum jelas kebenarannya.

"Jadikan kegiatan ini sebagai momen kita untuk terus menjaga dan merawat kerukunan serta keharmonisan antar warga dan terus kita pererat persatuan dan kesatuan kita," tambahnya. (Dens)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini