|

Polsek Meranti Fogging dilingkungan Mako

Fogging di Mako Polsek Meranti
Meranti (Suara Landak)- Kepolisian Sektor Meranti melakukan pengasapan atau fogging di lingkungan Mapolsek Meranti, Jumat (10/01/2020).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 Wib bertujuan untuk membunuh sel - sel nyamuk demam berdarah dan jentiknya guna mencegah terjadinya kasus DBD (Demam Berdarah Dengue) mengingat sekarang masih musim hujan, sasarannya adalah Mako Polsek Meranti, rumah dinas Kapolsek dan Aspol.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK mengatakan kegiatan pengasapan atau fogging yang dilaksanakan di lingkungan Mapolsek Meranti bertujuan untuk menindaklanjuti perintah Kapolda Kalbar agar dalam menghadapi musim hujan.

"Anggota Polri dapat memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana mencegah terjadinya kasus DBD di lingkungannya, sehingga melalui surat telegram beliau memerintahkan jajarannya untuk melakukan fogging di Mako, rumdin dan Aspol", katanya.

"Selain fogging anggota juga diperintahkan untuk menguras bak air, menutup penampungan air bersih dan menguburkan barang - barang bekas", pungkasnya. (JP)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini