|

Polri Peduli Penghijauan, Polsek Kuala Behe Libatkan Semua Unsur Tanam Pohon

Tanam pohon jajaran Polsek Kuala Behe dan Muspika
Kuala Behe (Suara Landak) - Kepolisian Resor Landak Polsek Kuala Behe ambil andil dalam menjaga dan melestarikan alam mengacu pada Hasil Vidcon AS SDM Polri hari Kamis (2/1/2020) perihal penanaman pohon dengan tema"Polri Peduli penghijauan".

Kapolsek Kuala Behe bersama anggotanya dan Muspika Kecamatan Kuala Behe  Kab. Landak  melaksanakan giat penanaman pohon di lingkungan Polsek Kuala behe ,halaman kantor kecamatan ,serta lingkungan halaman SMP negeri  1 Kuala Behe , Rabu (8/1/2020).

Kegiatan penamanan  bibit pohon yang terdiri dari mangga,rambutan,durian dll ini akan dilaksanakan selama 3 hari,"Imbuhnya

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengatakan program polisi peduli penghijauan merupakan gagasan Kapolri Jenderal Idham Azis. Hal ini disebut wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan hidup.

Selain itu dengan banyaknya bencana yang terjadi yang diakibatkan oleh kerusakan lingkungan, menuntut kepedulian bersama untuk menata kembali lingkungan salah satunya dengan penghijauan mulai dari lingkungan rumah,kantor dan lingkungan lainnya.

"Jika tanaman buah bisa dimanfaatkan buahnya. Dengan penghijauan kita bisa terhindar dari bahaya banjir, tanah longsor/erosi. Intinya jika kita sayangi alam kita, maka alam pun akan sayang kepada kita. Oleh karena itu mari hijaukan lingkungan kita," ungkap Iwan

Camat Kuala Behe Saudara Yanto  menghimbau keseluruh Warga kecamatan  Kuala behe ikut berperan aktiF dalam perduli penghijuan.  (Heri) 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini