|

Natal Bersama di SMAN 1 Sebangki, Ini Pesan Kanit Sabhara

Foto bersama usai natal bersama
Sebangki (Suara Landak)- Kanit Sabhara Polsek Sebangki Bripka Tahta Herverisis Deo, Se menghadiri undangan Natal bersama yang dilaksanakan di SMA N 1 Sebangki pada Jumat (10/01/2019) pagi waktu setempat.

Sebelumnya pihak Polsek Sebangki mendapatkan undangan dari pihak SMA N 1 Sebangki perihal undangan menghadiri acara Natal bersama di Sekolahan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para unsur Muspika Kec. Sebangki seperti Camar Sebangki, Kepala Desa dan undangan lainnya perwakilan dari Koramil Kecamatan Sengah Temila yang di hadiri Bhabinsanya

Menurut Kepala SMA N 1 Sebangki Oma,Spd, Mpd mengtakan bahwa setiap tahun di laksanakan Natal bersama di Sekolah Ini, untuk tahun ini di pelaksanaannya secara Agama Protestan dan tahun depan secara agama Katolik, dan tema Natal tahun ini adalah Jadilah sahabat bagi semua orang

Menurut Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in melalui Kanit Sabharanya Bripka Tahta Herverisis Deo, Se mengatakan bahwa menyambut baik kegiatan Natal bersama ini.

"Sebagai salah 1 upaya dalam rangka memupuk rasa persaudaraan antara para guru dan pelajar Nasrani di SMA N 1 Sebangki dan juga sebagai ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas penyelenggaraan Natal 2019 dan Tahun 2020 yang berlangsung aman damai dam kondusif terang ayah 1 orang anak ini,"tegasnya. (Deo H Tahta)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini