-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Lantas Polsek Mandor Pasang Banner Tingkatkan Kesadaran Berlalulintas


Pemasang banner tertib berlalulintas di Mako Polsek Mandor
Mandor (Suara Landak) - Guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan dalam berlalulintas Unit Lantas Polsek Mandor melakukan pemasangan banner di Mako Polsek Mandor, Kamis (30/1/2020).

Pemasangan ini dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama berserta personilnya Bripka Erbebi dan Bipka Uber.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin melalui Kanit Lantas Polsek Mandor mengatakan bahwa pemasangan banner imbauan ini dilakukan untuk mencegah dan menekan angka laka lantas yang terjadi diwilayah hukum Polsek Mandor dan meningkatkan kesadaran masyarakat di Kecamatan Mandor tentang pentingnya menjaga keselamatan dan kelengkapan pada saat mengendarai kendaraan bermotor.

"Adapun pemasangan banner ditempatkan di Mako Polsek Mandor," ucap Guntur.

Guntur berharap dengan adanya banner ini masyarakat dapat mematuhi dan mentaati lalulintas pada saat mengendarai kendaraan bermotor baik roda dua maupun empat sehingga kesadaran dalam tertib berlalulintas di Kecamatan Mandor meningkat.

"Taati aturan lalu lintas yang ada, perhatikan kondisi jalan dan selalu utamakan keselamatan dalam berkendara sehingga tercipta kamseltibcarlantas diwilayah hukum Polsek Mandor," ungkapnya. (Guntur/Fik)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini