|

Streaming Radio Suara Landak

Imlek, Polsek Mandor Tingkatkan Patroli

Patroli hari Imlek
Mandor (Suara Landak)- Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif dalam rangka hari raya Imlek Polsek Mandor Laksanakan Patroli. Anggota Polsek Mandor melaksanakan Patroli dialogis kepada warga di Desa Kerohok Kecamatan Mandor guna memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor, Sabtu (25/01/2020).

Ka.SPKT Regu III Bripka Herman Aprianto pada saat pelaksanaan patroli ditemani  Briptu Riko Batubara Anggota Polsek Mandor menjelaskan giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.

Anggota Polsek Mandor ini juga menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan Patroli dialogis untuk menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus melaksanakan penggalangan agar sama-sama menjaga situasi di Kecamatan khususnya Desa Kerohok tetap aman dan kondusif pada saat perayaan Imlek.

Bripka Herman menambahkan dengan kita berdialog bersama warga kita bisa mengetahui keluhan serta informasi dari warga sehingga kami (Polsek Mandor) bisa mengambil langkah-langkah sesuai keluhan atau informasi dari warga. (Guntur)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini